Selasa, 31 Maret 2009

Prabowo Sindir Pemerintahan SBY

Selasa, 31 Maret 2009 | 13:41 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com- Dalam orasi yang disampaikannya pada kampanye Partai Gerindra, Selasa (31/3) siang tadi di Gelora Bung Karno Jakarta, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melontarkan beberapa sindiran kepada pemerintahan saat ini.

Menurut Prabowo, pemerintah saat ini menjalankan sistem ekonomi yang salah, dan hanya bisa meminjam uang dari luar negeri. "Pemerintah kita bisanya pinjam uang dari negara lain. Bangsa Indonesia menjadi tertawaan bangsa lain, bangsa yang lemah dan tidak bisa menjaga kekayaannya. Kalau strateginya salah, apa harus dilanjutkan? Kalau strateginya tidak membawa kemakmuran,apa harus dilanjutkan?," kata Prabowo dihadapan massa kampanye Gerindra.

Seperti layaknya sebuah kampanye, Prabowo bersama Gerindra pun menjanjikan perubahan. "Kita akan mengubah sistem ekonomi menjadi sistem ekonomi kerakyatan, semua untuk rakyat kita, bukan untuk segelintir orang. Sekarang ini yang dilayani, orang yang punya uang saja," ujarnya.

Prabowo pun mengkritik sistem ekonomi saat ini yang menganut neo liberal sebagai sebuah sistem ekonomi yang salah. Sistem ini, menurutnya, tidak mampu membawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar